CARA BERMITRA KEAGENAN DENGAN PT. TIKI expedisi

PT.TIKI merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa expedisi pengiriman barang,  surat dll. Jasa pelayanan expedisi pengiriman yang disediakan PT. TIKI  mulai lingkup domestic maupun international, pengirimannya sampai tujuan terkenal sangat cepat pelayananya, karena memiliki mitra cabang tiki banyak dan hampir tiap daerah memiliki mitra cabang Tiki yang siap melayani konsumenya.

Sejarah singkat Lahirnya PT. Tiki dirintis oleh pemegang saham yang bernama Soeprapto dan Ny. Nuraini Soeprapto berdiri pada 30 september 1970, pada saat itu wilayah lingkup usahanya hanya didaerah Pangkal Pinang, Semarang dan Surabaya. pada tahun 1972 membentuk kelompok Usaha Tiki dengan pihak ketiga sehingga management terjadi perubahan dan alhasil berkembang pesat sehingga cabang tiki ada dimana mana, sampai manca negara.

PT.TIKI juga memberikan peluang bagi anda untuk menjadi mitra bisnisnya, syarat utama memiliki  bangunan yang memadai minimal 3x3meter, serta posisi tempat yang strategis. Keuntungan kemitraan sangat lumayan dan modal awal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar serta resiko kerugian sangat kecil.

tutorial lengkap dan syarat syarat menjadi mitra PT.Tiki  download : Di sini
atau untuk lebih jelasnya kunjungi website resminya di TIKI ONLINE

Fasilitas pengecekan atau lacak pengiriman Di TIKI juga bisa dicek secara online di websitenya TIKI ONLINE,
dengan memasukkan no. barcode yang ada di bukti slip pengirim

1 komentar:

  1. Fasilitas memang terbaik telah di berikan, dimana adanya bonus yang menarik, tetapi untuk saat ini sih masih belum tertarik om gabung di ACY, karena dimana untuk awal depo yang sangatlah tinggi, serta dimana kurang dalam pelayanan berbahasanya, dan leverage yang kecil, semoga dapat di kembangkan deh ACY ini agar ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung bersama ACY nanti

    BalasHapus