Dapat uang menjadi Afilliate

Afilliate marketing  adalah merujuk teman ataupun pengunjung agar mengikuti registrasi yang anda sarankan, sehingga jika anda berhasil mengajak orang ke web yang anda sarankan anda akan mendapatkan komisi dari web yang mengadakan afilliate tersebut. menjadi afilliate apa harus bayar untuk registrasi? tentunya ada yang bayar dan banyak juga yang gratis. bisnis di internet banyak jenisnya mulai PPC, Payklik, Publisher dll. namun semua itu kita harus jeli memilihnya, apakah pihak yang mempromosikan program tersebut mau membayar hasil profit atau scam. contoh Bisnis online yang terpercaya sepanjang masa "yang terkenal  adalah Adsense", namun untuk mempunyai akun adsense harus memiliki kriteria konten yang memadai.

Tapi jangan berkecil hati, ,jika Adsense anda belum verified, karena ketentuan untuk dapat persetujuan di Adsense memang sangat sulit, masih banyak penawaran bisnis online berbasis web  lainya seperti : afilliate hosting, afiliate  seo dan lain-lain.

Tentunya tidak menutup kemungkinan nasib afilliate anda dari Page Rank dan Seo atau banyaknya pengunjung yang datang di blog atau web anda, mungkin dari 1000 pengunjung perhari di blog anda ada 10% yang berminat mengikuti afilliate anda, tentunya hal ini suatu keberuntungan, apalagi web yang mengadakan afilliate profesional sistim pembayaranya.

Bisnis afilliate berbeda seperti halnya PPC atau Adsense yang salah satu syaratnya pengunjung harus memenuhi target dalam sebulan atau iklan yang kita pasang tidak boleh diklik sendiri, teyussssssssssssssss!!!!!!! maka kesimpulanya bisnis afilliate sangat cocok  bagi pemula bisnis online.

Afilliate bukan seperti halnya bisnis MLM, atau bukan sistem piramid yang wajib mencari anggota dan jaringan. Akan tetapi menurut pengertian sederhana sama-sama pelaku reseller yang menjual produk agar laku dipasaran. untuk MLM jika anda dan jaringan bergerak serta produk yang ditawarkan laku, maka mendapatkan profit. akan tetapi profit dari afilliate di istilah dunia online, anda mendapatkan keuntungan dari blog atau web anda yang setia bekerja 24jam untuk anda.

 


1 komentar:

  1. Untuk broker ACY ini dimana yang ane lihat sekilas websitenya sih terbaik juga, dimana dengan fasilitas yang telah di berikan, bonus promo yang menarik. Namun untuk saat ini ane tidak tertarik untuk gabung bersama ACY, karena dimana untuk leverage yang kecil, spread yang agak tinggi, ada sedikit yang harus di kembangkan ACY ini agar trader yang lain termasuk ane dapat lebih tertarik coba gabung bersama ACY ini

    BalasHapus