Pasarkan Produk Via Website

Penghasilan tambahan ataupun meningkatkan omzet penjualan tidak harus dengan biaya mahal, akan tetapi bagaimana kita lebih efektif dalam menentukan Marketing Plan agar produk tersebut bisa dikenal masyarakat, juga produk yang dipromosikan menjadi kebutuhan yang berkesinambungan serta anggaran operasionalnya agar terminimalis. Di sisi lain Pemasaran yang ideal tentunya membutuhkan :

1. Produk yang ditawarkan menarik
2. Produk yang ditawarkan trend ditahun tersebut
3. Produk yang Unik hasil Kreatifitas yang belum ada dipasaran
4. Memuaskan konsumen Dll
5. Harga bersaing lebih murah
6. Produk kreatifitas yang belum ada dipasaran

Di era saat ini banyak sekali pelaku marketing yang menjajakan produknya lewat media sosial seperti facebook,twitter dll, sehingga ruang lingkup mereka untuk mendistribusikan produknya lebih luas. Akan tetapi terkadang konsumen berminat tetapi ragu membeli karena takut penipuan. Disaat kepercayaan belum terjalin dengan konsumen merupakan hal yang wajar, mungkin 1 bulan bahkan 4 bulan produk yang ditawarkan di internet belum ada yang membeli,,,ouuuuuuuuu,,jika terjadi seperti ini timbulah putus asa , akan tetapi kalau kita pikir di media sosial kalau update status gratis, mempromosikan apapun gratis, so,,, tetap optimis pantang menyerah sebelum lampu padam hehehehehe jadi yang anda pikirkan 1-4 bulan anggap saja masih mencari konsumen yang komitmen berminat dengan produk yang kta tawarkan. Mungkin dari 10000 orang yang kita tawarkan dan yang berminat ada 1 orang untuk membeli produk anda, maka tidak menutup kemungkinan awal dari terbukanya pintu pemasaran anda. Konsumen yang puas dengan pelayanan anda tentunya akan terjadi informasi mulut ke mulut.

Selain pemasaran via media sosial pelaku marketing ada juga yang memanfaatkan website, tentunya hal ini lebih terarah dan fokus diproduk anda dari pada memasarkan di media sosial, karena konsumen yang searching produk di internet 70% akan mau membeli. Tentunya cara pemasaran produk lewat website akan lebih efektif dilakukan.

Pelaku marketing via web biasanya ada juga yang menjualkan produk orang lain maupun produk dari produksinya sendiri.

Produk yang sangat diminati didunia maya contohnya ; menjual hasil karya ukir, menjual barang antik / mistik, handphone Murah, Laptop Murah ataupun kreasi unik untuk mahar perkawinan dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar