Transfer Kawat adsense agar tidak melalui Bank Perantara

Menurut Info dari Google Adsense dalam pembayaranya dengan Publisernya yang ada di indonesia melalui jasa Bank Citibank baik berupa Cek, Transfer kawat dll, karena rekening bank google adsense salah satunya di Citibank.

Transfer Kawat ataupun pencairan Cek dari luar negeri kebanyakan melalui bank Perantara/bank koresponden, kecuali bank anda tempat membuka rekening cabangnya ada diluar negeri serta pengirim melakukan transfer uang anda dengan nama bank yang sama, maka dengan ini ''transfer dana'' tanpa melalui bank Perantar/bank koresponden.

Transfer uang dari luar negeri baik berupa Transfer kawat maupun dalam bentuk Cek jika melalui bank koresponden lumayan juga bea administrasinya, pengalaman ini pernah saya lakukan saat pencairan Cek yang mana pengirim melalui Bank Of California, saat itu bea administrasinya di muka sebesar $15 USA, dengan alasan di bank saya tempat membuka rekening bilang ''bea mahal mas karena pencairan cek
tersebut melalui bank Perantara''. Mungkin Jika pencairan Payment Google Adsense ke rekening bank anda atau nama bank anda sama dengan rekening bank adsense, maka pihak Adsense transfer uang anda tanpa
melalui Bank Perantara sehingga potonganya bisa jadi tidak terlalu besar ataupun mungkin bisa jadi gratis  (so : saya belum pernah mencoba)

 Cek Yang pernah saya cairkan lewat koresponden bank

Yang menjadi kendala saat ini yaitu cabang bank Citibank yang ada di indonesia hanya tersedia di kota besar .
Kalau yang saya tau, bank BNI memiliki cabang di negara terbesar di USA yaitu New york dan bank BNI memerima Transfer Kawat, akan tetapi apakah adsense memiliki rekening di bank BNI yang cabangnya di negara tersebut???????? heheh so saya sendiri memakai via bank mandiri bro sistim transfer kawat dari adsense

Monggo Komen Mungkin ada Pengalaman sobat tentang transfer kawat
adsense dengan bank lokal anda

2 komentar: