Cara Deposit dari Fasapay ke Agea

Sekilas tentang Pasapay adalah Perusahaan Legal dibidang bisnis online yang menyediakan aspek penukaran uang secara online ataupun transaksi belanja online dll secara cepat dan aman, yang didirikan di yogyakarta-indonesia pada 11 Januari 2011 dalam lindungan Departemen kehakiman dan bersertifikat.
Sebagai sistem transaksi online yang cepat dan aman, FasaPay memiliki visi untuk dapat digunakan pada:
  • Online Stores
  • E-Changers Services Web
  • Foreign Exchange Brokers
  • Online Games
  • Donation System
fungsi Fasapay sama halnya bank online terpercaya berbasis web lainya seperti halnya Paypal, Payoneer serta Payza, sehingga memudahkan para pemain bisnis online untuk melakukan transaksi lebih mudah serta aman. Akan tetapi artikel kali ini saya mencoba menjelaskan salah satu transaksi bisnis online yaitu : Cara Deposit dari Fasapay ke Agea
 
Postingan sebelumnya membahas tentang Cara daftar E-Money Changer Fasapay, maka untuk artikel kali ini saya uraikan mengenai bagaimana Cara Deposit Dari Fasapay ke Agea, yang mana sebelum anda melakukan Trading di Agea maka yang perlu anda lakukan terlebih dahulu meng- konversi mata uang lokal anda menjadi dolar USD di Fasapay, Salah satu E-Money Changer dari indonesia yang telah bekerjasama dengan pihak Agea.

Untuk langkah awal adalah anda mengisi saldo rekening Fasapay anda, yaitu dengan melakukan mentransfer dana yang anda inginkan ke rekening Fasapay yang telah disediakan. langkahnya sebagai berikut :
  1. Login ke halaman member Fasapay "akun/Id anda bisa dilihat diemail yang anda daftarkan"
  2. Klik kolom “Transaksi” di sebelah kiri.
  3. Pilih “Deposit”.
  4. jika anda mau deposit  Pilih Kurensi mata uang ke Dolar USD.
  5. Isi form deposit dengan lengkap dan benar. Pastikan Anda sudah menambah data Bank Anda (bisa semua bank, disarankan BCA atau Bank Mandiri) 
  6. Konfirmasi 
  7. Lakukan transfer ke rekening bank FasaPay (nomor rekening disediakan). Sertakan nomor referensi pada saat mentransfer/menyetor ke bank.
  8. Dana akan masuk pada akun FasaPay Anda jika transfer sudah anda lakukan dengan jumlah yang sesuai.
Setelah dana anda topup ke akun pasapay anda, maka langkah berikutnya lakukan payment deposit ke akun agea langkahnya kunjungi situs resmi agea : 
https://www.agea.com/index.ncre?page=online-deposit&method=DEPOSIT_BY_FASAPAY

Waktu Pelayanan di Pasapay 
FasaPay melayani transaksi deposit dan penarikan pada hari Senin ~ Jumat:
    09.00 ~ 12.00 GMT+7
    13.00 ~ 17.00 GMT+7
    19.00 ~ 21.00 GMT+7

Khusus untuk Transaksi Exchange, akan dilayani pada hari Senin ~ Jumat:
    09.00 ~ 12.00 GMT+7
    13.00 ~ 14.00 GMT+7 

Jika anda Trader Forex 'katakan salah satunya di Agea' maka untuk pencairan profit anda dari hasil trading di agea cara transfernya kebalikan dari anda deposit, yaitu :
Agea~ Fasapay~Bank anda, contonya Mandiri dll
_________________________________________

3 komentar:

  1. info tambahan yah master untuk penukaran deposit beli ataupun withdraw jual balance FasaPay USD bisa dilakukan di merchant exchanger resmi yang terdaftar pada list website fasapay.

    mungkin karena saat ini lebih sulit dalam penukaran ataupun penarikan mata uang USD fasapay, semoga tambahan dapat membantu..

    Terimakasih untuk artikel bermanfaat dan sangat membantu

    BalasHapus