Daftar Adsense dengan youtube

Pengajuan Akun Adsense untuk saat ini memang tidak semudah dulu, akan tetapi agar pengajuan adsense agar cepat verified yaitu menggunakan akun youtube, yaitu dengan cara monitize youtube anda dengan adsense. Mungkin para sobat bertanya-tanya mengapa harus pakai youtube, jelasnya Selain blog atau web "youtube juga bisa dijadikan media promosi iklan dari adsense", sehingga jika vidio yang anda upload diyoutube dimonetasikan dengan adsense maka anda juga mendapatkan uang dari adsense.

Pengajuan adsense menggunakan URL blog sangat sulit diverifikasi, dengan alasan dari adsense karena kriteria konten belum memadai, dan saya sendiri merasakan hal itu karena blog yang saya daftarkan ke adsense isi kontenya :
  1. Mengupload aplikasi ilegal
  2. konten didominasi gambar
  3. bahasa konten yang dipakai indonesia
  4. dll
Sehingga berbagai cara saya lakukan, ternyata Cara lebih mudah Adsense agar terverifikasi yaitu dengan menggunakan Mitra youtube. langkah untuk monetasi youtube ke adsense cukup mudah, dengan buat email baru dan upload mbeberapa vidio pribadi anda ke youtube lalu kunjungi Adsense Assoociation.

Persyaratan  konten tidak hak cipta orang , apalagi upload vidio hasil download.  vidio yang di upload terserah anda seperti vidio tentang tutorial, lagu, trik, vidio lucu dll. keterangan google sendiri tentang monitize vidio sebagai berikut :


Perhatikan: Anda mungkin tidak dapat memonetisasi video yang menggunakan hal berikut tanpa izin eksplisit dari orang yang membuat atau memproduksi semua materi:


  • Musik (termasuk lagu cover, lirik, dan musik latar belakang)
  • Grafis dan gambar (termasuk foto dan karya seni)
  • Film atau visual TV
  • Visual dari video game atau perangkat lunak. Klik di sini untuk detailnya.
  • Pertunjukan langsung (termasuk konser, acara olahraga, dan pertunjukan)



catatan google paling suka mitranya update artikel ataupun vidio rajin tiap hari atau dalam 1 minggu 2 kali sekali   walaupun cuma 1-2 topik dari pada anda upload /posting banyak sekaligus habis itu tidak ada sama sekali.

Contoh Vidio yang ter-monetize oleh adsense  Klik Disini

9 komentar:

  1. waahh bisa dipraktekin nih, kebetulan pengen daftar adsense ;)

    hehee kunjungan pertama nih, salam kenal

    BalasHapus
  2. tanks kembali kunjunganya gan moga bermanfaat

    BalasHapus
  3. wah saya baru tau nih gan ,, makasih ya

    BalasHapus
  4. Fikrismea : ia gan semoga bermanfaat n pa lg agan punya akun adsense tinggal masukan mitra youtube ok dech

    BalasHapus
    Balasan
    1. Google adsense ini ribet menurut saya gan hehehe :D

      Hapus
  5. memang ribet gan tpi klo bagi pemula cepet diyoutube, untuk verifikasi,,,klo yng uda punya adsense tinggal masukan ke youtube

    BalasHapus
  6. Gan gan tolongin masalah saya gan xixixixix

    BalasHapus