Page Rank dan Seo

SEO atau Search enggine Optimezation merupakan trik para blogger atau master web agar artikel yang dibuat menjadi peringkat pertama di mesin pencari seperti google. langkah inilah alternatif yang diburu para blogger agar terindeks dipencarian untuk menaikkan rank websitenya. mulai dari cara meta tags, google adword, Altavista,Alltheweb,MSN,Yahoo,bing dan submitter yang lain. tentunya trik ini salah satu media pendukung para blogger atau web master untuk meningkatkan  trafik konten atau artikelnya supaya selalu menjadi teratas di mesin pencari atau SEO .

meningkatkan SEO tidak terlepas anda rajin posting artikel diblog, merupakan langkah yang disenangi google,karena berita-berita yang fresh atau baru tidak menutup kemungkinan menarik minat pengunjung, seperti hal berita yang lagi hangat minggu ini "Moment Of Paul walker Dies Car Crash" bintang aktor hollywood terkenal di film laga Fast & Furious yang telah meninggal karena kecelakaan maut, dll.

meningkatkan My pagerank lainya agar selalu dikunjungi adalah tentang tutorial atau trik seperti cara pembuatan blog, membahas tentang perkembangan IT, Pendidikan, Kualitas backlink dll. akan tetapi yang perlu kita ketahui kegiatan di Forum ataupun blogwalking / berkunjung diblog orang lain dengan memberikan komentar juga memberikan nilai pada blog atau web sobat.

Seo Submiter merupakan Website Promotion to Drive traffic blog atau web anda secara otomatis, salah satunya : Seo Submitter Pro anda bisa mempromosikan blogger atau web anda di seo submiter ini, banyak fitur lengkap yang ada Di Seo Submitter Pro

So,,,Tuangkan konten artikel anda yang berbobot dengan ide-ide cemerlang anda, tentukan kualitas backlink serta tidak copas dari blog atau web orang lain, juga hindari konten anda meng-upload tentang aplikasi ilegal. Apalagi artikel bahasa yang dipakai dengan bahasa inggris maka tidak menutup kemungkinan blog anda akan dilirik adsense. Kabar gembira para blogger yaitu memiiki keunggulan walaupun gratis di blogger.com, sobat bisa daftarkan ke adsense dengan tanda kutip minimal umur blog 3-6bulan dan  40posting, banyak pengunjung di blog anda, serta memenuhi kriteria adsense

Artikel lainya :

2 komentar:

  1. wah terimakasih banyak sob atas informasinya. Sangat bermanfaat untuk saya :)

    BalasHapus