Kualitas Backlink

Page Rank merupakan penentu nilai jual blog dalam jual beli link, tentunya agar pagerank nilai jualnya semakin tinggi, yaitu dengan mendapatkan baclink berkualitas sebanyak-banyaknya. Sistim backlink seperti halnya para pelaku advertiser yang rela berkorban kocek untuk mendapatkan link yang berkualitas. akan tetapi backlink banyak juga ditempuh secara gratis. ada beberapa cara menentukan kualitas baclink :


PageRank Situs pemberi Baclink
Situs pemberi baclink biasanya dilakukan oleh situs  para advertiser, semakin tinggi pageranksitus pemberi baclink, semakin bagus kualitas link tersebut.

Kesamaan Topik Artikel
suatu hal contoh blog anda membahas tentang Bisnis Online, baclink dari blog lain membahas tentang Dapat uang 200rb sehari contohnya. maka hal ini lebih berkualitas dari pada mendapatkan baclink dari blog yang membahas kecantikan.

Penempatan Backlink
para bloger atau webmaster biasanya menempatkan link pada blogroll ataupun diantara sela kalimat artikel, yang mana Link yang diletakkan pada antara kalimat artikel lebih berkualitas, secara kesan terlihat lebih alami.

Jumlah Outbound Link
Record google akan menghitung jumlah link keluar atau outbound dari suatu situs. jika semakin bnyk outbound link, akan mengurangi kualitas dari backlink yang diberikan oleh situs tersebut.

Mendapatkan backlink bukan hal  yang mudah akan tetapi yang perlu sobat ingat, bahwasanya artikel yang berkualitas merupakan penentu Pagerank, yang mana tidak menutup kemungkinan jika artkikel sobat berbobot dan Pagerank teratas, maka tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan backlink dari situs orang lain yang mereferensikan artikel anda ke blog atau web mereka. suatu hal contoh situs yang memiliki backlink yang sangat banyak seperti : Amazon, facebook, dll ataupun dari lokal yaitu Detik.com


3 komentar: