Mengoptimalkan Pendapatan Google Adsense

Diartikel sebelumnya saya membahas tentang Wire transfer Google adsense dll, di Postingan artikel kali ini saya mencoba untuk berbagi ataupun mungkin ada teman-teman juga yang menyimak artikel ini serta mau share dikomentar pada kolom tersedia tentang pengalamanya di google adsense''monggo''!!!!!!!!!!
Sesuai dengan judulnya tentunya disini saya ingin menuangkan pengalaman pribadi yang saya alami bagaimana cara meningkatkan pendapatan di Google Adsense.

Hal yang tidak bisa dipungkiri yaitu seorang pemula Publiser iklan Google Adsense atau saya sendiri pribadi awalnya terkadang mental putus asa pasti menaungi, bagaimana tidak??? yang mana pengahasilan dalam beberapa bulan tidak menampakan hasil yang signifikan, karena Iklan Google tergantung dari pengunjung web anda yang mengklik Iklan Google Adsense yang anda pasang di web anda.

SEO, ataupun Page Rank Web juga mendukung peranan penting dalam meningkatkan Pengahasilan Google adsense, akan tetapi untuk meningkatkan hasil pendapatan Google Adsense lebih maksimal ada beberapa cara :
  1. Pasang 2-5 Iklan Google Adsense di salah satu Web anda yang telah anda taukan di GA seperti di : dalam postingan artikel, widged dll yang strategis pasti diklik oleh para Pengunjung web anda 
  2. Bangun beberapa web atau blogger lebih dari satu untuk ditautkan ke Google Adsense 
  3. Upload sebanyak-banyaknya Vidio ke akun youtube anda serta monetize vidio ke Google Adsense
  4. dll

2 komentar:

  1. artikel yang bermutu gan..ini bisa di coba

    BalasHapus
  2. taks blogwalkingnya di bisnis online populer saya gan,,,,salam sukses

    BalasHapus